.

.
» » » Tatong Buka Soal Ujian UNKP di Madrasah Aliyah Mogutat Kotamobagu

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com ~ Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (10/4) pagi tadi, membuka sampul naskah Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP), untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) di wilayah Kota Kotamobagu. 
Pembukaan sampul naskah Ujian nasional yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah (MA) Al – Hikmah Mogutat Kotamobagu tersebut, diawali dengan penyematan  tanda peserta oleh Walikota Kotamobagu kepada 2 (dua) orang peserta UN. 
“Kerjakanlah setiap soal ujian nasional dengan sebaik – baiknya, serta tidak perlu merasa           khawatir, ataupun merasa gugup dalam menghadapi pelaksanaan ujian nasional,” kata Walikota. 
Walikota juga berharap, agar seluruh peserta UN tingkat SMA dan MA di wilayah Kota Kotamobagu, akan dapat memperoleh nilai yang terbaik, pada pelaksanaa  UN tahun ini. 
“Selain belajar, para peserta UN juga harus percaya diri dalam menghadapi ujian nasional, serta jangan lupa untuk berdoa, sehingga bisa memperoleh hasil yang terbaik dalam ujian nasional”. harap Walikota. 
 
Pelaksanaan pembukaan sampul naskah UN tersebut, juga dihadiri oleh Wakil  Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Dampolii, Kepala Kantor Kementerian Agama  Kota Kotamobagu, Drs. Fathan Noh, dan Ketua Yayasan Al – Hikmah Mogutat, Dra. Halil Domu, Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Dra. Rukmi Simbala. (EP).

Admin RMC , 4/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: