.

.
» » » TRAGIS...... Pasutri Muda Asal Manado Ditemukan Tewas di Ranjang

Manado, RedaksiManado.Com - Kematian tragis dialami pasangan suami istri (Pasutri) asal lingkungan IX, Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut. Pasutri muda itu ditemukan keluarga mereka, sudah tak bernyawa di dalam kamar rumahnya di jalan Flamboyan Blokc C, nomor 28 perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Minggu (9/4) 2017 sekira pukul 01.00 WITA.
"Kedua pasutri ditemukan dengan posisi perempuan yakni Helmy (37) berada di atas tempat tidur dan Melki (39) tersandar di tempat tidur. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh mereka namun akan dilakukan autopsi, guna mengungkap penyebab kematian," ucap Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roy Sahelangi melalui Siaran Pers.

Penemuan kedua korban berawal, orang tua Helmi datang ke rumah mereka dengan maksud  menunggu kedatangan adik laki-laki Helmy. Adik Helmy, rencananya mendarat di Bandara Sam Ratulangi. Saksi datang, pada Sabtu malam sekitar pukul 18.00 WITA, dia melihat rumah dalam keadaan gelap gulita dan setelah dipanggil tidak ada jawaban.

Karena adik Helmy, mendarat pukul 23.00 WITA, saksi pun menunggu di teras rumah sambil berusaha menghubungi kedua korban via Hanphone. Hingga adik korban datang, mereka berusaha kontak kedua korban namun tidak juga tersambung.

Nah, sekira pukul 01.00 WITA, rasa curiga mereka semakin besar. Akhirnya saksi yang tak lain orang tua dan adik korban, lalu mendobrak pintu. Betapa kagetnya, ketika menyalakan lampu rumah, mereka melihat kedua Pasutri sudah tidak bernyawa lagi di dalam kamar. Sontak, teriakan histeris terjadi dan mengundang warga lain datang menyaksikan.

Polisi yang datang, langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi tim identifikasi Polresta Manado untuk melakukan olah TKP. Sementara kedua korban berada di rumah sakit Bhayangkara. (Vikni)

Admin RMC , 4/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: