.

.
» » Sekali Sentuh, 54 Racikan Kopi Siap Disajikan!

RedaksiManado.Com ~ Setiap orang juga tentu punya selera kopi yang berbeda. Mau yang agak pahit, ditambah krim atau susu, juga takaran gula dan tingkat kekentalan yang beragam. Minum kopi kadang jadi kurang puas karena takaran tak sesuai selera.

Sebuah brand elektronik ternama, Philips, membuat mesin pembuat kopi yang fungsional. Philips Saeco Xelsis ID bisa menghasilkan kopi persis dengan yang diinginkan peraciknya. Hanya dengan sekali sentuh, kopi nikmat bisa diracik sesuai selera!

Uniknya, mesin ini bisa menyimpan pengaturan racikan kopi yang berbeda-beda. Coffee maker ini bisa di atur hingga 54 jenis pengaturan yang spesifik. Karenanya, alat ini mampu menyimpan dan membuat kopi sesuai keinginan 6 orang dengan hanya sekali sentuh. Ke 6 orang tersebut tinggal menyetel pengaturan komposisinya sesuai dengan keinginan.

Mesin ini bisa meracik kopi sesuai dengan permintaan yang berbeda-beda. Mulai dari kekuatan dan kekentalan kopi, temperatur susu, hingga jumlah gulanya, semua bisa diatur! Sangat cocok buat keluarga yang punya selera kopi beragam, dan ingin praktis tanpa mengeluarkan banyak waktu untuk membuat secangkir kopi.

Kabarnya, Philips Saeco Xelsis ID ini dilepas ke pasaran dengan harga yang lumayan mahal. Untuk memiliki mesin pembuat kopi ini, anda harus mengeluarkan kocek sekitar Rp. 25.000.000. Alat ini cocok untuk penggemar kopi atau kafe. Tertarik memiliki alat canggih ini? [Chr]

Redaksi Manado 2017 3/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama