.

.
» » Prilly Latuconsina: BMBP Bikin Penggemar Penasaran

Jakarta, RedaksiManado.Com - Aktris muda Prilly Latuconsina kembali terlibat stripping usai rehat sejenak. Kali ini, dia membintangi Sinetrans 'Bawang Merah Bawang Putih' (BMBP) yang akan tayang di TRANS TV nanti.

Dalam sinetron garapan MD Entertainment itu, Prilly berperan sebagai Bawang Putih. Karakternya yang kerap mendapat omelan pun telah membuat penasaran penggemarnya untuk segera melihat akting dara asal Ambon tersebut.

"Pada nggak sabar, gimana Prilly di-bully, dimarahin. Pada penasaran. Fans aku malah nantikan kapan nih tayangnya," ujar Prilly, saat ditemui detikHOT di lokasi syuting BMBP di TB Simatupang, Jakarta,

Bagi Prilly, memainkan karakter yang teraniaya tersebut merupakan pengalaman pertama. Sudah sangat dinantikan oleh penggemar, dia pun berharap BMBP bisa dinikmati banyak orang.

"Pertama kali kan diginiin. Biasanya biasa-biasa saja. Semoga nanti BMBP banyak yang nonton ya karena sudah banyak yang penasaran," tutur bintang film 'Hangout' tersebut.

BMBP juga akan menampilkan Cut Beby Tsabina, Maxime Bouttier, Gunawan, sampai Imelda Therin. Rencananya Sinetrans tersebut bakal tayang mulai 20 Maret mendatang [imk].

Redaksi Manado 2017 3/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama