.

.
» » Perjalanan Hidup Ellyas Pical Bakal Difilmkan

Jakarta, RedaksiManado.Com -- Cerita hidup legenda tinju Indonesia Ellyas Pical bakal difilmkan. Siapa yang tak kenalnya yang tenar di era tahun 80an.Sang legenda pun merasa senang dan berharap bisa ikut main di film yang menceritakan tentang dirinya itu.

Olga Lidya bakal menjadi produser film layar lebar yang menceritakan kisah perjalanan hidup Elly. Ia menyebut ingin menunjukkan kepada Indonesia dan dunia olahraga bahwa sosok Ellyas Pical adalah pahlawan Indonesia.

"Saat ini kita masih dalam proses dengan investor dan mohon dukungan para sponsor kami berharap film ini dapat tayang tepat sebelum Oktober 2018 karena pada saat itu kita bakal jadi tuan rumah Asian Games," kata Olga saat berkunjung ke kediaman Elly di Bintaro, Jumat (10/3).

Elly disebut sebagai sosok yang inspiratif bagi anak muda tentang perjuangan dan usaha untuk meraih cita-cita. Apalagi, ia datang dari sebuah kota kecil di Maluku Tengah bernama Saparua dan merintis kariernya dari nol sampai menjadi juara dunia.
Olga sendiri memastikan Elly bakal ikut mengambil peranan dalam film tersebut.
Petinju yang meraih gelar juara dunia kelas bantam IBF itu mengaku juga berhasrat tampil di film tersebut. Tapi, fokusnya saat ini adalah memulihkan kondisinya usai serangan jantung yang ia alami dan membuatnya harus menjalani operasi pemasangan dua ring pada 17 Februari lalu.

"Kalau saya sudah sehat bisa sama-sama main film juga. Saat ini belum bisa karena masih di bawah pengawasan. Saya ingin para atlet indonesia bisa mengharumkan Indonesia di dunia internasional," ungkap Elly bangga. (TL)

Redaksi Manado 2017 3/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama