.

.
» » » » Jalan Sehat Bersama Dalam Rangka 4 Tahun Kepemimpinan JWS-Ivansa

Minahasa, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Polres Minahasa Jumat (10/03/2017) 06.00 WITA, menggelar jalan sehat serta olahraga bersama dalam rangka tingkatkan kemitraan POLRI, TNI, Pemerintah dan masyarakat Minahasa, serta dalam rangka 4 tahun kepemimpinan JWS-Ivansa.

Kegiatan ini diawali Jalan Sehat dengan lokasi start di Halaman Polres Minahasa dan finish di Taman Kota God Bless Minahasa Tondano City ini, dilanjutkan dengan Senam Zumba, Penarikan DoorPrize dan kuis.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Minahasa Ivan Steven Joudy Sarundajang SE, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK MH bersama Wakapolres dan jajarannya, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Dandim Minahasa Letkol Infantri Nixon Purnama STH, jajaran Pemkab Minahasa, Guru dan siswa sekolah serta masyarakat lainnya. 

Pihak sponsor ataupun pendukung acara di antaranya Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu, Manager Anugrah Mulia Tomohon, Honda, BANK Mandiri, BRI, PT Pegadaian (Persero) Cabang Tomohon, Bank SulutGo.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa memberi apresiasi kepada pihak Polres yang sudah bisa bekerja sama dan memberikan tempat mereka untuk kita semua bisa melakukan jalan sehat dengan lokasi di Polres dan finish di taman kota. 

Bupati juga bersyukur karena akan genap 4 tahun kepemimpinan bersama Wakil Bupati (Ivansa) yang jatuh tanggal 16 Maret depan, dengan berbagai perubahan dan kemajuan yang sudah dilakukan dan sementara dilakukan saat ini menuju Minahasa yang sejahtera dan bermartabat.

"Sangat disyukuri bahwa saat ini kita boleh olahraga bersama dan marilah kita melakukannya dengan sukacita dan semangat," kata Bupati yang dikenal begitu semangat, bersahaja dan pencinta olahraga ini.

Jalan sehat tetap dilakukan sekalipun sempat turun hujan dan tiba di lokasi finish God Bless Minahasa dimana peserta dan masyarakat turut antusias menyaksikan. 

Sementara Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK berterima kasih karena Pemkab bisa bekerja sama dalam kegiatan olahraga seperti ini, yang dipilih hari ini setelah sudah melakukan diskusi dengan pemkab melalui Asisten I Denny Mangala. 

Kegiatan diakiri dengan ucapan 'Menuju Indonesia Tertib, Keselamatan No 1' yang disampaikan oleh Kasat Lantas Minahasa Ferdinand Ruru. (Angel)



Angel Mendur , , 3/11/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama