.

.
» » » Didukung Perindo, Anies-Sandi puji dahsyatnya program Hary Tanoe

Jakarta, RedaksiManado.Com - Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan danSandiaga Uno mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat menerima kunjungan Anies-Sandi di rumahnya kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3) 

Sandiaga yang biasa disapa Sandi ini mengakui dahsyatnya visi misi Perindo dan memiliki kesamaan dengan program andalannya, OK OCE. Menurut Sandi, banyak kesamaan antara program OK OCE dan program pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) milik partai Perindo dengan gerobak-gerobak dagangnya. 

"Itu program yang sangat dahsyat bagi kami dan saya waktu berbicara dengan pak Hary Tanoesoedibjo, pak Hary bilang bahwa ini keberpihakan dari Perindo dan menurut saya sangat cocok dengan ekonomi kerakyatan, yang Anies-Sandi usung," ujar Sandiaga.

Bahkan Anies sudah tak sabar menanti tanggal 14 Maret 2017, saat Perindo menyatakan resmi mendukung pasangan nomor tiga. Mantan Mendikbud ini mengatakan dukungan Perindo merupakan nafas baru bagi Anies-Sandi.

Anies berjanji akan amanah terhadap titipan Perindo dalam pembangunan dan menjaga persatuan kesatuan di Jakarta. "Kepercayaan dari Perindo ini akan membuat pesan dari kita agar didengar oleh warga. Jadi bagi kita memang fokus pada warga Jakarta bukan sekelompok jakarta," kata Anies.

Sementara Hary Tanoesoedibjo atau biasa disapa Hary Tanoe menegaskan sebelum menentukan pilihan mendukung paslon nomor urut 3 ini terlebih dahulu melakukan serangkaian tahapan. Hingga akhirnya diputuskan mendukung Anies Sandi untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta. 

"Ya tentunya mendukung itu kan bukan masalah suka tidak suka. Untuk mendukung itu harus jelas dan mantab," kata Hary Tanoe di kediamannya di Kebayoran Baru.[TL]


Admin RMC , 3/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama