.

.
» » PDIP Mitra Yakin Menangkan Pilkada 2018, Siap Usung Kader Internal

Ratahan, RedaksiManado.Com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangna (PDIP) memastikan diri tidak akan membuka penjaringan sebagai calon Bupati yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Tenggara (Pilkada Mitra) 2018 nanti.
Hal ini dikatakan bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Mitra Sammy Pongilatan kepada sejumlah wartawan, Jumat (10/3/2017) tadi malam. “Sudah dipastikan PDIP tidak akan membuka pendaftaran calon Bupati yang akan bertarung pada pilkada 2018 nanti. JS sapaan akrab dari James Sumendap lah sang petahana yang bakal diusung kembali” terangnya.
Selain itu dirinya mengatakan, PDPI juga tidak akan berkwalisi dengan partai mana pun untuk meminang bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi James Sumendap sang petahana. “Ada beberapa kader partai yang sudah disiapkan bakal mendampingi JS nantinya seperti, Tavif Watuseke, Sem Montolalu, Vocke Ompi.Tinggal dilihat siapa yang lebih pantas mendampinginya” jelasnya.
Untuk siapa yang bakal dipilih nantinya untuk mendampingi JS nanti keputusannya ada ditangan James Sumendap sendiri. “JS lah yang bakal memutuskan siapa dari internal partai yang bakal mendampingi dirinya pada Pilkada 2018 nanti,” tandasnya. (***)

Admin RMC 3/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama