.

.
» » » Pemkab Dukung Program STQ dan Paduan Suara Gerejawi Kemenag Bolmut

BOLMUT, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sangat mensuport agenda Kementerian Agama (Kemenag) Bolmut,  untuk mengadakan agenda Seleksi Tilawatil Quraan (STQ) dan pesta paduan suara gerejawi.
Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh,  mengatakan,kerja sama antara pemerintah dan Kemenag Bolmut sampai saat ini berjalan baik,apalagi dengan program-program yang diberikan ke daerah itu sangat luar biasa.
“Saya sagat mendukung dengan program seperti itu,apalagi soal mencari bakat religius terhadap anak-anak,baik muslim dan kristiani,” kata Pontoh.
Ia juga menjelaskan dengan kegiatan religius seperti itu, pemerintah sangat bangga, dikarenakan dampak langsung ke anak-anak akan terarah dan positive.
“Saya bangga dengan program tersebut, karena lewat STQ dan paduan suara gereja akan memupuk anak-anak ke arah yang lebih baik dan bisa menciptakan akhlak yang mulia bagi para generasi muda Bolmut,” singkat Pontoh.
Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Bolmut, H Suleman Amba S Ag kepada wartawan mengatakan, pihaknya berharap kegiatan yang diprogramkan tersebut, dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
“Saat ini lomba Seleksi Tilawatil Qur’an dan paduan suara gerejawi telah dimulai, baik tingkat Kecamatan hingga Kabupaten, dan saat ini juga kami telah menurunkan surat pemberitahuan kepada KUA di enam Kecamatan untuk pelaksanaan kegiatan itu,” imbuh  Amba. [LW]

Admin RMC , 3/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama