.

.
» » Bincang Sore Bersama Media, Kapolda Sulut Apresiasi Mitra Pers

SULUT, RMC – Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto bersama Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, PJU Polda Sulut dan puluhan wartawan melaksanakan bincang sore di Warong Kobong, Jalan Pomurow Manado, Rabu (23/10/2019) sore.

Bincang sore dikemas dalam suasana santai dan akrab, membahas berbagai hal terkait sinergitas antara wartawan dan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di Sulawesi Utara.

“Sejak saya jadi Kapolda bertepatan dengan pelaksanaan Pemilu sampai dengan pelantikan Presiden, puji Tuhan dengan kerja sama kita, Sulut mendapat predikat paling aman. Ini merupakan kerja kita bersama, wartawan sangat membantu hal ini,” ujar Kapolda.

Kapolda menganggap selama ini wartawan sangat dekat dengan Polri dan sangat akrab. “Mudah-mudahan kegiatan ini tidak berakhir saat ini tapi bisa berjalan terus,” harap Kapolda.

Sementara itu wartawan RRI Meki Kodoati, yang juga menjabat sebagai Ketua Komunitas Wartawan pos liputan Polda Sulut menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polri.

“Atas nama wartawan sangat berterima kasih, Polda Sulut sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama dengan wartawan,” katanya.

Ia menyampaikan kerukunan dan hubungan antara pers dan Polri sudah baik. “Semoga kedepan makin erat lagi,” tandas Meki.

Bincang sore bersama wartawan di Warong Kobong juga dihibur oleh standup comedy Mongol. **(Red)

Redaksi Manado 2017 10/23/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: