.

.
» » Galang UKM ke-14 di Tomohon,Jadikan Pelaku Usaha Lebih Kompetitif,Kreatif dan Inovatif

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA diwakili oleh Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, MSi.menghadiri Kegiatan Galang UKM 2019 bertempat di Menara Alfa Omega Kota Tomohon, Selasa 22/10/19.

Saat membacakan sambutan Walikota, Karouw mengatakan gelaran Galang UKM yang kali ini digelar di Kota Tomohon merupakan kota ke-14.Satu kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Utara dan lebih khusus bagi kita sebagai Masyarakat/Pelaku Usaha di Kota Tomohon,karena ini adalah kesempatan yang sangat baik dalam rangka kita mengembangkan akan usaha dan karya kita untuk bangsa Indonesia yang sangat kita cintai,kata Karouw.

Seperti diketahui kegiatan Galang UKM Indonesia 2019 terdiri dari tiga rangkaian agenda utama,yakni penghargaan,seminar UKM,serta pameran dan kurasi UKM Brilian untuk memperoleh predikat UKM BRILIAN 2019.

Melalui Galang UKM 2019 di Kota Tomohon tentu diharapkan memberikan kesempatan bahkan motivasi untuk terus berupaya berinovasi serta berkreasi dalam meningkatkan produk yang dihasilkan oleh para Pelaku Usaha di Kota Tomohon yang Kreatif,Inovatif,,Kompetitif dan  diharapkan UKM Indonesia berdaya saing tinggi akan tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global.

Hadir juga dalam kegiatan,Kepala Cabang Bank BRI Tondano Muh Taswin Tadjudin, Kebad Advisory Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia Sulut Eko Adi Irianto, GM Angkasa Pura I Bandara Samratulangi Minggus Gandeguai, Branch Manager JNE Julianus Barten, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tomohon Jane Mendur, SE, serta para pelaku UKM se-Kota Tomohon.**(Abd1210)

EL 10/23/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: