.

.
» » » Diduga Video Intim Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Membantah

Instagram/gisel_la

RedaksiManado.com --- Beredar sebuah potongan video syur yang diduga mirip penyanyi Gisella Anastasia. Seperti  dikutip dari Suara.com mantan istri Gading Martin membantah akan video yang beredar tersebut.

Soal video tersebut, mantan istri Gading Marten itu angkat bicara. Lewat telepon, dia membantah kalau video itu bukanlah dirinya.

“Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” kata Gisel melalui telepon selulernya, Selasa (22/10/2019)

Gisel menambahkan bila sang kekasih, Wijin juga telah mengetahuinya dan percaya bila itu bukan dia.

“Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya, saya nggak begitu," sambung Gisel.

Gisel mengaku sedih bahkan kesal dengan kabar beredarnya video tersebut.

"Ya cuma ada-ada saja gitu, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini,” terangnya.

“Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan,” sambungnya.

Sang pelantun Cara Melupakanmu ini pun pertama kali mengetahui video tersebut dari pihak manajemen serta orang-orang terdekat. Tapi dia sudah menjelaskan bahwa itu bukanlah dirinya.

“Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanya nya pada takut-takut, terus pas ngelihat, 'Ya bukanlah, saya kan hafal',” terangnya.

(MP**/SC)

RedaksiManado , 10/23/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: