.

.
» » Walikota Eman Beri Materi Pada Orientasi Anggota DPRD Kota Tomohon

Manado,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri Kegiatan Orientasi DPRD Kota Tomohon masa jabatan 2019 - 2024, digelar di Hotel Aryaduta Manado, Selasa (22/10/19). 

Kegiatan yang dilaksanakan Sekretariat DPRD Kota Tomohon bekerjasama dengan BPSDM 
(Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Provinsi Sulawesi Utara,resmi dibuka Gubernur Sulut yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Edison Humiang MSi. 

Saat membawakan materi,Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA mengungkapkan sasaran orientasi ini adalah terwujudnya sinergi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan daerah antara DPRD dengan Pemerintah Daerah.Diharapkan kepada semua anggota DPRD untuk terus bersatu, bersinergi dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan Kota Tomohon, mewujudkan masyarakat yang sejahtera,kata Walikota. 

Sementara itu Asisten Humiang saat membuka mengatakan dalam orientasi ini dipandang sebagai momentum strategis untuk memperteguh komitmen dan motivasi kita semua dalam penyelenggaraan pembangunan daerah.Melalui kegiatan ini, kinerja DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024 untuk mendukung visi misi pemerintah Provinsi Sulut, demi kemajuan daerah dan terwujudnya kesejahteraan rakyat,tuturnya. 

Seperti diketahui pelaksanaan kegiatan,mulai 22 - 25 oktober 2019.Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan, sikap dan semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tugas pemerintahan daerah dalam kerangka NKRI. 

Tampak hadir ketua sementara DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE, wakil ketua sementara DPRD sementara Carrol Senduk SH, para anggota DPRD, Sekretaris DPRD F F Lantang SSTP bersama jajaran Sekwan.**(Abd1410)

EL 10/23/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: