.

.
» » Komisi III DPRD Tomohon Kunjungi DPRD Kabupaten Sidoarjo

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon yang tergabung dalam Komisi III melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD kabupaten Sidoarjo, Propinsi Jawa Timur. (27/09 / 2018).

Kunker ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Tomohon Youdy Moningka, bersama komisi III DPRD kota Tomohon, yakni Ladys Turang (Ketua Komisi) Erens Kereh (Sekertaris), Dorce Mandagi (anggota) didampingi Kabag Persidangan Sekretariat DPRD serta staff komisi III yang hadir.

Adapun kunjungan kerja kali ini, dilakukan dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi yang membidangi perekonomian dan kesejahteraan rakyat, terkait materi Pengawasan pelaksanaan program kerja. "Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi perekonomian dan kesejahteraan rakyat dengan materi pengawasan pelaksanaan program " kata Turang.

Rombongan DPRD kota Tomohon diterima oleh Kepala Bagian Fasilitasi Pengawasan , dan Penganggaran Sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo Hari Sucahyono bersama kasubag yang hadir, bertempat diruang kerja Bagian pengawasan dan penganggaran sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Atas hal ini, Sucahyono manyamapikan apresiasi kepada DPRD Kota Tomohon, yang telah memilih DPRD Kabupaten Sidoarjo sebagai tempat untuk fijadikan kunjungan kerja daam berbagi 'pengetahuan', sambil memberi masukan menyangkut pelksanaan program antaa DPRD Kabupaten Sidoarjo dn DPRD kota Tomohon.

Kesepatan tersebut Moningka sebagai pimpinan rombongan dari Komisi III DPRD kota Tomohon, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi juga, atas sambutan dan masukan dari pihak DPRD kab Sidoarjo," tutup Moningka.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana keakraban dan kekeluargaan diakhiri dengan pertukaran cendramata dan foto bersama. **(Nal)

Admin RMC 9/28/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: