.

.
» » » WALIKOTA KOTAMOBAGU MINTA ASN TINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah  Daerah Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu.
Hal tersebut disampaikan Walikota, saat memimpin pelaksanaan Apel Kerja usai cuti bersama, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, dimana Walikota meminta agar ASN tingkatkan terus disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di daerah ini.
Selain itu, walikota juga mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, untuk terus menjaga kekompakan serta meningkatkan toleransi, baik saat berada dilingkungan kerja, maupun saat berada di tengah – tengah masyarakat.
“Mari kita semua terus menjaga kekompakan, terus bekerja sama dan saling membantu,                dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi,  sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” ajak Walikota. 
Lanjutnya,  meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah   dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk melakukan evaluasi terhadap pencapaian dari setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di masing – masing SKPD.” Pungkasnya.  (EP).

Admin RMC , 7/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: