.

.
» » » DISPERIN MINUT PROMOSI PRODUK UNGGULAN DI PRJ

MINUT, RedaksiManado.Com — Menggenjot Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Bupati Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong melalui Dinas Perindustrian (Disperin) Minut dibawah pimpinan Dra Femmy AM Pangkerego MPd ME ikut serta mempromosikan produk unggulan di Pekan Raya Jakarta (PRJ).
Dalam kesempatan tersebut produk unggulan yang dipromosikan merupakan kripik Tonsea serta brosur dan Profil IKM. “Produk yang di promosikan Disperin ke PRJ adalah Kripik Tonsea,” kata Femmy, Sabtu (01/06/2017)
Sebelumnya upaya yang dilakukan Disperin Minut untuk menggenjot produk IKM, telah terbukti dengan menggelar beberapa pelatihan berupa pelatihan membuat industri kerajinan berbahan kulit dan kain batik Minut.
“Memang produk unggulan Minut ada banyak, namun pada kesempatan tersebut hanya krepek tonsea dan brosur dan profil IKM yang dibawa” ucap Femmy (AL)

Admin RMC , 7/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: