.

.
» » Komisi I DPRD Kota Tomohon Kunker ke Pemkot Depok

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Depok. Rombongan diterima di ruang rapat Pangripta I, Kamis (27/09/2018).

Rombongan Komisi I DPRD Kota Tomohon yang dipimpin oleh Ketua DPRD Ir Miky Wenur Bersama Wakil Ketua DPRD Carol Senduk SH, disambut dan diterima langsung oleh staf ahli Ekonomi dan pembangunan Kota Depok Eka Bachtiar, bersama Sekretaris badan keuangan daerah Ahmad Helmi,

 “Selamat datang di Kota Depok, semoga kunjungan kerjanya bisa bermanfaat dan sama-sama membangun daerah kita,” kata Bachtiar.

Wenur mengatakan maksud dan tujuan menyangkut Pembahasan rancangan Peraturan Daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019. “Kunker ini untuk menunjang tugas dan fungsi dari DPRD Kota Tomohon, semoga bisa bermanfaat dari hasil diskusi yang terjadi saat Kota Kunker ke Pemkot Depok,” kata Wenur diiakan Senduk.

Dalam diskusi tersebut Ketua Komisi I Katherina L Polii SPi, membahas mengenai penganggaran apakah sudah sesuai semisalnya dinas kesehatan 10 persen, pendidikan 20 persen, apakah dana alokasi sudah dialokasikan dari dana DAK untuk Kota Depok.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua komisi I Michael Lala, Sekretaris komisi I Djemmy Sundah SE,  James J E Kojongian ST, Sekretaris DPRD Kota Tomohon Herry Lantang. (Nal)

Redaksi Manado 2017 9/28/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: