.

.
» » Terkait Program Pengawasan, Komisi III DPRD Tomohon Kunjungi DPRD Kota Surabaya

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota tomohon melalui Komisi III yang membidangi bidang perekonomian dan Kesejahteraan rakyat, usai melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Sidoarjo, kemarin. m,asih dalam satu rangkaian rombongan Komisi III yang dipimpin Joudy Moningka (Wakil Ketua DPRD) mengunjungi kantor DPRD Kora Surabaya, Jumat (28/09/2018).

Adapun maksud dari kunker ke kantor DPRD kota Surabaya ini terkait pengawasan pelaksanan program pengawasan DPRD, juga untuk menambah wawasan dalam penyelesaian kegiatan sebagai tugas anggota DPRD.

Rombongan Komisi III yang diikuti oleh Ladys Turang, didampingi personil komisi, yakni Erens Kereh dan Syane Mandagi, saat di kantor DPRD kota Surabaya, diterima oleh Kepala Bagian Infotmasi dan Protokol bagian Umum Sekretariat DPRD kota Surabaya Mutandar Rachman. Bertempat di ruang kerjanya, kantor DPRD Kota Surabaya.

Disela-sela pertemuan tersebut, Moningka mengatakan, pihaknya melalui kunker ini, menyampaikan terima kasih, kepada pihak Sekretariat/DPRD kota Surabaya yang sudah menerima pihaknya, sehingga pertemuan ini boleh terjalin sinergitas untuk memperdalam maksud dari kunjungan kerja dari Komisi III DPRD kota tomohon di Sekretariat/DPRD kota Surabaya.

Atas hal ini, Kepala Bagian Informasi dan Protokol Bagian Umum Sekretariat DPRD kota Surabaya Mutandar Rachman, mengapresiasi kepada komisi III DPRD kota Tomohon, yang sudah mempercayakan Sekretariat/DPRD kota surabaya, sebagai tempat untuk saling berbagi pengalaman dan saling memberi masukan terkait program dan pengawasan pelaksanaan kegiatan sekretariat/DPRD..

usai berlangsungnya pertemuan ini, Youdy Moningka, atas nama pihak DPRD kota tomohon menyerahkan cendramata dan diterima langsung oleh Mutandar Rachman, begitupun sebaliknya pihak DPRD melalui Sekertariat DPRD kota surabaya menyerahkan cendramata dan diterima Joudy Moningka dan Ladys Turang. ***(Nal)

Admin RMC 9/28/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: