.

.
» » Polsek Maesa Lakukan Pembinaan 19 Siswa SMK


Bitung, RedaksiManado.Com-Patroli Polsek Maesa ringkus 19 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan di luar lingkungan sekolah sekitaran SMK N 2 Bitung, Senin (27/08/2018)

Menurut Kompol Moh Kamidin selaku Kapolsek Maesa ketika di konfirmasi beberapa wartawan di ruangannya mengatakan, penangkapan ini dilakukan sekitar pukul 09:00 WITA pada saat patroli melihat anak-anak sekolah yang bolos dan lakukan tindakan miras.

“Ketika di tangkap ada sekitar 19 siswa, 16 siswa SMK N 2 Bitung dan 3 siswa dari SMK Nusantara, ketika dilakukan penggeledahan di dapati dari anak-anak sekolah ini 3 buah panah wayer dan 1 buah pelontar”, ungkapnya.

Lanjutnya, ketika mendapatkan barang bukti tersebut pihak Polsek langsung mengamankan dan memberi pembinaan serta pengarahan kepada siswa dan menghubungi pihak sekolah.

Alsius Lagu S.Pd Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaaan SMK N 2 Bitung ketika di konfirmasi via telefon menjelaskan, ketika di hubungi pihak kepolisian pihak sekolah langsung mengutus guru piket pada hari itu untuk menjemput siswa-siswa tersebut.

“Kan tadi di Polsek sudah diberi pembinaan dan diminta orang tua menjemput, kami nantinya di sekolah juga akan lakukan pembinaan kepada ke 16 siswa kami, dan nantinya akan ada panggilan orang tua dan bimbingan konseling, semua kan ada prosesnya.” Ungkap Lagu.

Terpantau ke 19 siswa tersebut ketika di polsek membuat surat pernyataan yang isinya bahwa dia tidak mengulangi perbuatannya lagi dan tunduk pada tata tertib sekolah. (Ical)

Unknown 8/27/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: