.

.
» » Polisi Selidiki Penyebab Pasti Lima Kapal Motor Terbakar

MANADO, RedaksiManado.Com – Lima unit Kapal Motor (KM) terbakar di Kelurahan Tumumpa Dua, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Minggu (26/08/2018), sekitar pukul 02.30 WITA.

Saksi, Horman Hamel (52), Kepala Lingkungan setempat mengatakan, api berasal dari belakang rumah. “Setelah melihat api saya langsung berlari keluar rumah,” ujarnya.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Manado, dan ‘si jago merah’ berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian.

Informasi diperoleh menyebutkan, dari 5 kapal yang terbakar, salah satunya adalah milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), sedangkan 2 unit milik Yongki Limen dan 2 lainnya milik Badi dan Roy. Kejadian ini mengakibatkan kerugian sekitar Rp 3 miliar.

Kapolsek Tuminting, AKP M. Fadli membenarkan adanya kebakaran kapal tersebut. “Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. *(Tian)

Admin RMC 8/27/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: