.

.
» » Walikota Eman Dialog Bersama Perangkat Kelurahan dan Linmas

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak membuka Dialog Pemerintah Kota Tomohon Bersama Tokoh Masyarakat, Linmas dan Perangkat Kelurahan bertempat di Aula Anugerah Hall Kamis(19/07/2018).

Beberapa poin penting diingatkan Walikota Tomohon saat membacakan sambutan Pemerintah Kota Tomohon, keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan semua pihak sehingga kewaspadaan dini tidak hanya dilakukan oleh Kepolisian dan TNI, tetapi juga oleh seluruh masyarakat. Disinilah peran dari aparat di seluruh lingkungan dalam rangka memberikan pemahaman bahkan memberdayakan dan memobilisasi masyarakat untuk bertisipasi aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 

Dalam rangka persiapan TIFF 2018 yang akan dilaksanakan pada 6-12 Agustus 2018, maka dimintakan kepada seluruh perangkat Kelurahan dan Linmas se-Kota Tomohon untuk mendukung semua kegiatan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TIFF 2018. Begitu juga kepada masyarakat untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan TIFF 2018, karena akan banyak wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang nantinya akan berkunjung di Kota Tomohon.

Kesempatan ini juga diserahkan insentif kepada Linmas dan Perangkat Kelurahan yang diserahkan langsung oleh Walikota Tomohon. Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Wenur, Kepala Satuan Pol PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ronald Kalesaran SE, Camat Tomohon Utara Voni Montolalu SPd, Camat Tomohon Barat Laurensius Kawuwung dan para hadirin undangan.**(abd1107)

EL 7/19/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: