.

.
» » » Olly:Pemprov Sulut Siap Sukseskan TIFF Dalam Berbagai Hal

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mempresentasikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey di kediaman Gubernur, Kolongan Minut rabu (18/7).

Dihadapan Gubernur bersama jajarannya Eman menjelaskan bahwa TIFF kali ini mengusung tema ‘Beautiful Tomohon’, dan kaitan dengan agenda, diuraikannya TIFF tahun ini akan berlangsung 8 - 12 agustus 2018 dengan main events Tournament Of Flowers (TOF), Tomohon Flower Carnaval, Tourism Trade Investment and Floriculture Expo, Pagelaran seni budaya Nusantara/ Festival Seni Budaya Daerah, Third general meeting of C.A.F.E (Council of  Asian Flower Exhibition). Untuk side event : 9-11 agustus Jungle flower enduro (lomba sepeda gunung), 12 agustus thanksgiving day (pengucapan syukur Kota Tomohon), pemecahan rekor MURI merangkai bunga terbanyak, serta lomba paduan suara.

"Kami berharap Pemerintah Provinsi akan turut mengambil bagian dalam kegiatan ini, didalamnya turut menyukseskan kegiatan yang tahun ini sudah ke 8 kalinya dilaksanakan", pinta Eman.
Diharapkannya pula dukungan dari masyarakat Sulut pada umumnya. "Suksesnya kegiatan ini tak lepas dari dukungan dari seluruh komponen masyarakat Sulawesi Utara" tambahnya.

Menanggapi akan hal tersebut Gubernur Dondokambey mengatakan pihaknya siap menyukseskan TIFF 2018 dalam berbagai hal sehingga berjalan baik dan sukses. "Disisi lain kami berharap agenda tahunan Kota Tomohon  ini akan terus memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat Kota Tomohon" kata Dondokambey didampingi Wagub Sulut Steven Kandouw bersama jajaran terkait.**(abd0807)

EL , 7/19/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: