.

.
» » » » 3 remaja Perempuan & 6 Laki-laki Diamankan Polisi Saat Pesta Miras

MANADO, RedaksiManado.Com – Patroli kamtibmas dalam rangka cipta kondisi Polsek Maesa yang dipimpin AKP Nicolas Apituley bersama anggota, berhasil mengamankan 9 remaja mabuk.

“Bahkan tiga dari sembilan orang yang diamankan ternyata perempuan, mereka kedapatan pesta miras di kompleks Perumahan Lembe Permai Kelurahan Wangurer Timur pada hari Selasa (17/7/2018),” ujar AKP Nico.

Menurutnya, Polsek Maesa rutin melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah hukumnya. Sembilan remaja itu langsung diamankan ke Mapolsek Maesa. “Selain diberi pembinaan, mereka juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” katanya.

Hal yang sama juga ditegaskan Kapolres Bitung melalui Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa. “Patroli cipta kondisi yang dilakukan jajaran Polres Bitung untuk memberantas peredaran miras dan narkoba serta menghimbau masyarakat agar melapor ke polisi, jika menjumpai remaja pesta miras maupun melihat ada penjual miras,” katanya.

Ia juga mengimbau agar para orang tua harus menjaga pergaulan anaknya masing-masing, agar tidak terjebak ke dalam pusaran miras dan narkoba. *(Tian)

Admin RMC , , 7/19/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: