.

.
» » AKP Rumate Ajak Siswa-Siswi SMK I Tomohon Jauhi Narkoba

TOMOHON, RedaksiManado.Com – SMK Negeri Satu Tomohon melaksanakan Program Pengenalan Lingkungan Sekolah kepada siswa-siswi yang baru saja mendaftar di sekolah tersebut.

Salah satu materi pembekalan yang diberikan kepada para siswa adalah tentang bersama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Materi kamtibmas tersebut diberikan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon AKP John Rumate S. Sos, Rabu (18/7/2018).

“Jika ingin sukses maka tekunlah belajar, disiplin dalam menuntut ilmu dan jauhilah hal-hal yang berhubungan dengan tindakan criminal, swperti narkoba, miras, tawuran pelajar,” ajak Kasat.

Menurut Kasat, semuanya akan berjalan dengan baik jika para siswa mendekatkan diri pada kegiatan positif di lingkungan tempat tinggal masing masing.

Ia juga mengajak peran serta orang tua agar mengawasi pergaulan putra-putrinya, baik di lingkungan keluarga maupun diluar.

Dalam tahun ajaran baru ini, SMK I Tomohon menerima siswa baru sebanyak 205 orang. *(Tian)

Admin RMC 7/19/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: