.

.
» » » DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat kedua terhadap Rancangan Peraturan Daerah


Minsel, RedaksiManado.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Rapat Paripurna, pada Rabu (18/07).
Rapat  Paripurna ini digelar dalam rangka pembicaraan tingkat kedua terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) T/A 2017.
Wakil Ketua DPRD Minsel, Rommy Pondaag SH, MH dalam sambutan pembukaan mengatakan untuk menjadikan Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan diperlukan sinergitas antara pemerintah dan DPRD Kabupaten Minsel.
“Setelah melalui pembahasan sesuai dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku maka saat ini akan dilaksanakan rapat paripurna terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017,” Jelas Rommy Pondaag.
Setelah disetujui oleh semua Fraksi dan seluruh anggota di DPRD Minsel, maka Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan pendapat akhirnya.
“Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017 diharapkan dapat lebih transparan dan akuntabel. Diharapkan akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minsel,” ujar Bupati Tetty.
“Saya berharap sinergitas dan komitmen yang telah kita bangun bersama saat ini dapat terus kita pelihara. Agar pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal,” Ungkap Bupati.
Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan Wakil Ketua Franky Jirro Lelengboto dan sejumlah anggota DPRD Minsel.
Tampak hadir Juga Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, Wakapolres Minsel AkpPrevly Tampanguma, dan Perwira Penghubung Kapten (Inf) Jemmy Lotulung. Para Asisten, sejumlah pimpinan SKPD Minsel, para Kepala Bagian (Kabag) dan pimpinan Kecamatan di Minsel. (Maikel) 

RedaksiManado , 7/19/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: