.

.
» » Peserta Diklat PIM IV Ikut Seminar Rancangan Proyek Perubahan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Seminar rancangan proyek perubahan peserta pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV Angkatan XII Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2018 Pola kemitraan Badan Diklat Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang berjumlah 29 peserta, digelar di Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, rabu kemarin (18/7).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu menjelaskan bahwa seminar ini sebagai bagian proses pendidikan dan pelatihan dan nantinya akan menjadi salah satu penilaian untuk masuk pada tahapan selanjutnya.

Secara terpisah, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan melalui seminar ini para peserta diklat dipastikan akan memperoleh berbagai ilmu pengetahuan, ataupun ide dalam berbagai hal untuk melengkapi setiap gagasan rancangan proyek perubahan dari setiap peserta, sehingga diharapkan dalam finalisasi proyek perubahan nanti akan benar-benar berjalan sesuai yang diharapkan.
"Saya berharap pula proyek perubahan dari para peserta diklat akan benar-benar menjadi program strategis di setiap SKPD dan dapat diwujudkannya dalam pelaksanaan program pemerintah menuju pemerintahan yang baik", kata Eman.

Sementara itu salah satu peserta Diklat Yelly Potuh SS yang saat ini sebagai Kasubag Protokol, persandian dan statistik di Bagian Humas & Protokol Pemkot Tomohon mengungkapkan dirinya berkomitmen untuk menghadirkan proyek perubahan yang pastinya sangat bermanfaat dalam hal keprotokolan.
"Rancangan proyek perubahan saya berjudul Goes To Excellent Protocol squad yang artinya menuju tim protokol yg memberikan pelayanan prima dan profesional", ungkap Potuh.
"Melalui proyek perubahan ini, tentunya saya berkomitmen
untuk mewujudkan tim protokol yang prima dan maksimal, dan sebagai inovasi dalam proyek perubahan ini yakni akan dibentuk forum protokol Kota Tomohon yang berkompetensi, dan tentunya akan dilatih, dibekali guna tercapainya pelayanan keprotokolan yg memadai, maksimal, cepat dan tepat", ujar Potuh yang pada kesempatan itu didukung oleh mentor kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Michael Joseph SSTP.

Tampak hadir Kaban Diklat Provinsi Sulut Ir J V Senduk bersama jajarannya, jajaran BKPPD Kota Tomohon, bersama para mentor pendukung dari setiap peserta.**(abd1307)

EL 7/19/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: