.

.
» » » PENGHUJUNG TA 2017, BUPATI PASTIKAN JALAN KALAENGBATU DIHOTMIX

SANGIHE, RedaksiManado.Com - Kerinduan warga dusun Kalaengbatu Kampung Nagha I Kecamatan Tamako terhadap perbaikan jalan bakal segera terjawab. Buktinya Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME menyatakan akan segera melakukan perbaikan jalan dusun Kalaengbatu ini.

“Apa yang menjadi keluhan warga dusun Kalaengbatu terhadap keinginan memiliki jalan yang efektif akan dijawab oleh pemerintah. Dan dipenghujung tahun anggaran (TA) 2017 ini jalan Kalaengbatu akan diperbaiki dan ditingkatkan menjadi hotmix,” ungkap Gaghana belum lama di Kampung Kalinda dalam pelaksanaan program Medaseng.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sangihe Demonstenes Palit SE dihubungi terpisah turut membenarkan rencana pemerintah segera melakukan perbaikan jalan dimaksud.

“Pasti, akhir tahun ini jalan Kalaengbatu sepanjang kurang lebih 1,6 KM ini akan dihotmix melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) TA 2017,” imbuh Palit.

Merespon rencana pemerintah yang menjawab keluhan masyarakat, sejumlah warga Kalaengbatu berterimah kasih.

“Jujur saja puluhan tahun kami bergumul dengan keberadaan jalan yang menjadi satu-satunya akses masuk ke dusun kami. Nanti pada pemerintahan Jabes E Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE keluhan ini mendapat perhatian sekaligus respon dan bakal segera dibangun,” ujar Heidy Mangumbahang warga setempat sambil menyatakan pemimpin daerah haruslah seperti Megahagho yang punya kepedulian tinggi terhadap rakyatnya. (NL)

Admin RMC , 11/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: