.

.
» » » Olly Lantik Presidium BKSAUA Sulut

SULUT, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melantik enam presidium Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Sulut di Kantor DPRD Kairagi Manado, Rabu (1/11/2017) siang.

Keenam presidium BKSAUA Sulut itu yakni, Pdt. Dr. Hein Arina, KH. Abdul Wahab Abdul Gafur, Pastor Benediktus Pangkey, MSC, Drs. Ridwan Sofian, Ir Suryono dan JS Anitje Labang. "Saya lantik secara resmi berdasarkan SK Gubernur Nomor 156 Tahun 2017," kata Olly.

Orang nomor satu di Sulut itu menyatakan harapannya agar seluruh presidium dan anggota BKSAUA yang baru dilantik dapat segera bekerja untuk menjaga kerukunan anatar umat beragama yang selama ini terpelihara dengan baik di Bumi Nyiur Melambai.

"Saya percaya saudara dapat menjaga keutuhan dan kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Utara. Laksanakanlah setiap tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," pesan Olly.

Gubernur juga meminta seluruh pengurus BKSAUA dapat selalu bekerjasama dalam melakukan setiap program yang telah direncanakan. "Bekerjalah secara gotong royong agar semua rencana dapat lebih efektif dicapainya," ungkapnya.

Pertemuan itu turut dihadiri Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Kepala Biro Umum yang juga Plt. Kepala Biro PKKP Clay June Dondokambey, SSTP, MAP, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS dan undangan lainnya. (Jack)

Admin RMC , 11/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: