.

.
» » DISPORA Tomohon Selenggarakan Temu Wicara Organisasi Pemuda Kota Tomohon

Tomohon, RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon menyelenggarakan kegiatan Fasilitasi Pekan Temu Wicara Organisasi Pemuda Kota Tomohon yang dilaksanakan di Gedung eks kantor keuangan.

Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Bidang Umum Setda Kota Tomohon Novi Politon, SE., menghadiri sekaligus menjadi pembawa materi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh mewakili Kapolres Tomohon Kasat Resnarkoba AKP. Djonny Rumate, S.Sos. sekaligus juga menjadi pembawa materi, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Theodorus Paat, SIP., Pengurus KNPI tingkat kota/kecamatan/kelurahan se- Kota Tomohon bersama anggota dan Gerakan Pemuda Ansor bersama anggotanya.

Dalam sambutannya dibacakan oleh Asisten Bidang Umum,Walikota Eman mengatakan bahwa temu wicara organisasi pemuda Kota Tomohon ini hendaknya tidak hanya sebatas pada rutinitas secara formal atau seremonial semata, melainkan perlu dimaknai pemanfaatan momentum secara lebih strategis. Semangat ini perlu untuk memperkuat, memperkokoh, merawat dan menjaga nasionalisme pemuda Indonesia untuk bersatu, maju, serta mampu menjawab berbagai tantangan zaman dan menangkap peluang seperti yang diamanatkan oleh Undang-Undang Kepemudaan terlebih khususnya pemuda yang ada di Kota Tomohon.

Amanat ini berkaitan dengan peran aktif pemuda disegala bidang pembangunan. Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh elemen bangsa terlebih khusus di Kota Tomohon  untuk membangkitkan pemuda melalui revolusi mental menuju aksi Pemuda Bersatu, sehingga kegiatan Fasilitasi Pekan Temu Wicara Organisasi pemuda ini dapat menghasilkan satu persepsi diantara pengurus OKP untuk kemajuan Kota Tomohon.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Theodorus Paat, SIP. dalam laporannya menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan pengetahuan peserta sebagai calon pemimpin di masa datang dan untuk mendorong kreativitas, inovasi, keberanian melakukan terobosan dan kecepatan mengambil keputusan sesuai dengan arah pembangunan nasional.***(Abd27/11)

EL 11/01/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: