.

.
» » » PEMKAB MINAHASA DAN BPK RI ADAKAN RAKER TERKAIT DANA DESA


Minahasa,redaksimanado.com-Rapat Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)Rabu, 1 November 2017 Di ruang sidang kantor Bupati Minahasa

Dihadiri Sekretaris daerah kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH, MSi, Ketua tim pemeriksa BPK bpk. Bagus Indra Sinandi dan tim BPK, kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djefry Sumendap Sajow, SH, Perwakilan dari inspektorat, Perwakilan dari Badan Keuangan dan Aset Daerah, camat se Kabupaten Minahasa.

Dalam rapat ini Sekretaris Daerah menyambut baik kedatangan tim Pemeriksa BPK RI serta  menghimbau kepada para camat dan hukum tua agar bekerjasama  dengan Tim BPK karena tugas mereka sangat penting, para camat dan hukum tua harus memperhatikan aturan yang ada, implikasi pembangunan dana desa dan pembangunan kawasan pedesaan harus dirasakan oleh masyarakat.

Kemudian  tim BPK menjelaskan tujuan pemeriksaan ini adalah pemeriksaan terinci terhadap kinerja pembangunan dana desa dan pembangunan kawasan pedesaan yang akan dilakukan selama 30 hari.(Angel)

Angel Mendur , 11/01/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: