.

.
» » SAT POL PP TEMUKAN SAJAM, SAAT RAZIA DI KANTOR BUPATI MINSEL

MINSEL, RedaksiManado.Com – Untuk menjaga keamanan khususnya di kawasan perkantoran Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Satuan Polisi Pamong Praja Sat Pol PP melakukan razia bagi pengunjung yang datang di kantor Bupati Minahasa Selatan,Selasa (31/10/17).

Penjagaan ketat di lakukan di pintu masuk kawasan perkantoran Bupati Minahasa Selatan, satu persatu kendaraan baik roda dua maupun roda empat di geledah. Pemeriksaan kali ini tidak pandang bulu baik bagi ASN dan Masyarakat sipil yang datang berkunjung di periksa secara teliti oleh petugas.

Dalam razia tersebut Sat Pol PP mengamankan seseorang yang kedapatan membawa senjata tajam yang terdapat di dalam mobilnya saat mengantar istrinya ke kantor Bupati, diketahui istrinya adalah seorang ASN yang bekerja di kantor Bupati. Orang tersebut langsung di amankan di salah satu ruangan kantor Bupati beserta barang buktinya yaitu sebilah parang.

Kasat Pol PP Minahasa Selatan Drs. N.Ransulangi mengatakan bahwa operasi ini akan rutin di laksanakan di pintu masuk kantor bupati.

“Kedapan kami akan memakai alat yang lebih canggi untuk pemeriksaan setiap kendaraan dan perorangan yang masuk keluar kawasan kantor bupati. Dan apabila kedapatan akan kita proses sesuai peraturan yang berlaku,” tegas Ransulangi.(VT)

Admin RMC 11/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: