.

.
» » Dimediasi Kapolsek Tomohon Selatan, Perkelahian Pelajar di Pangolombian Berakhir Damai

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Aksi tak terpuji dilakukan oknum pelajar SMP di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Senin (30/10/2017).

Dua pelajar SMP, SK (15), YS (15) dibantu FP (21), mengeroyok CP (14), yang juga berstatus pelajar SMP. Pelaku dan korban merupakan warga kelurahan setempat.

Polsek Tomohon Selatan yang menerima informasi perkelahian tersebut, langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan para pelaku beserta korban. Keempatnya lalu dibawa ke Mapolsek.

Dikatakan Kapolsek Tomohon Selatan, Iptu Teddy Lengkey, pihaknya kemudian mengundang orang tua dan guru untuk mediasi permasalahan. “Para pelaku kami berikan pembinaan khusus dan kami meminta para orang tua untuk meningkatkan pengawasan pergaulan anak-anaknya,” ujar Kapolsek.

Melalui mediasi, permasalahan tersebut berakhir damai. “Diperkuat dengan surat musyawarah damai dan surat pernyataan, yang intinya perbuatan tersebut diharapkan tidak akan terulang lagi,” pungkasnya. ***(Nal)

Admin RMC 10/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: