.

.
» » » » Drive Transportasi Online Demo di Manado

MANADO, RedaksiManado.Com – “Salam Satu Aspal” yang menjadi slogan para driver transportasi online menggema di Manado, tepatnya di Jalan Piere Tendean, depan Megamall, Selasa (31/10/2017).

Ratusan driver yang ikut serta dalam aksi damai 3110 terus meneriakkan “Salam Satu Aspal”. Bahkan driver yang secara bergantian melakukan orasi pun turut meneriakkan kalimat yang disebut-sebut sangat berharga bagi para driver itu.

Sementara itu, Ketua WAO Sulawesi Utara Christian Yokung meminta maaf kepada para pengguna jalan. “Kami meminta maaf kepada para pengguna jalan karena lalulintas terganggu,” katanya dalam orasinya.

“Kami hanya menyampaikan aspirasi, bahwa rezeki, berkat itu ada di tangan Tuhan. Kami dari transportasi online maupun para sopir angkot, rezekinya semuanya berasal dari Tuhan. Sudah diatur Tuhan,” ungkapnya.

Selain meneriakkan “Salam Satu Aspal”, lagu-lagu dengan kalimat serupa terus menggema dari pengeras suara yang dibawa massa.

Di sisi lain, puluhan orang tampak terus membagikan air mineral kepada para pengguna jalan. Hingga berita ini diturunkan, aksi damai 3110 berlangsung dengan aman. ***(Vikni)



(Sahril Kadir)

Admin RMC , , 10/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: