.

.
» » » Syerly Adelyn Sompotan Terpilih Penatua Remaja Gmim Bukit Zaitun Bumi Walian Baru

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kak SAS, sapaan akrab Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) di kalangan remaja Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), dipercayakan menjadi Ketua Remaja Bukit Zaitun Bumi Walian Baru, Minggu (15/10).

Sosok  Ketua Umum Panitia Remaja teladan (Retel) tahun 2015, berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan yang dipusatkan di Gedung Gereja GMIM Bukit Zaitun Bumi Walian Baru tersebut.
Usai pemilihan, SAS mengucapkan terima kasih kepada remaja GMIM Bukit Zaitun Bumi Walian Baru atas dukungan dan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Ketua Remaja di periode selanjutnya.

”Saya akan memberikan yang terbaik, sesuai dengan komitmen saya untuk melayani Tuhan di setiap aspek kehidupan, dan itu merupakan prioritas .”ungkap SAS
SAS juga menghimbau kepada para remaja gereja untuk berkarakter seperti Kristus, tampil beda dengan yang di tawarkan dunia dan tentunya agar tercipta remaja gereja yang hidup baru yaitu remaja yang mengasihi TuhanNya.(Abd)

EL , 10/16/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: