.

.
» » » Hari Terakhir 7 Partai (Nasdem, Golkar, PDI-P, Perindo, PSI, PPP, Hanura) Lengkap Berkas di KPU Tomohon

foto suasana pemasukan berkas salah satu partai Politik  di KPU Tomohon
TOMOHON, RedaksiManado.Com - Hari ini Senin(16/10/2017) merupakan batas pemasukan dokumen salinan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) sebagai sayarat pendaftaran Partai Politik (Parpol) di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon.

Komisioner KPU Tomohon,bidang perencanaan dan data Drs Harianto Lasut MAP mengatakan pendaftaran masih dibuka hingga hari ini. “Jadi untuk batas pendaftaran partai politik tingkat kota hari ini Senin (16/10/2017) hingga pukul 24.00 Wita,” kata Lasut.

Lanjut lasut mengatakan hingga pukul 19.00 sudah 7 partai yang di nyatakan lengkap dan di terima. ”Sampai dengan pukul 19.00 sudah tujuh partai yang berkas di nyatakan lengkap.Ketujuh Partai tersebut, Nasdem,Golkar,Pdip,Perindo,PSI,PPP,Hanura,”jelas Lasut.

Dia berharap kepada Partai yang belum melengkapi berkas untuk melengkapi dokumen sampai dengan pukul 24.00 

Sementara itu ketua KPU Tomohon Beldie Tombeng, ST mengatakan " Mulai Besok  KPU akan melakukan penelitian administrasi dan bagi partai politik yang tidak memasukan berkas tidak akan diikutkan dalam tahapan ini, berdasarkana amanat PKPU no 11 tahun 2017 pasal 18 ayat 2" ***(Red)

Redaksi Manado 2017 , 10/16/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: