.

.
» » » PT PLN : Pemasangan Tambah Daya Gratis di Sangihe Berakhir 31 July 2017


Tahuna,  RedaksiManado.Com - Terkait dengan program PT PLN pusat untuk tahun 2017 ini bagi
pelanggan PT PLN yakni dengan hadirnya program penambahan daya secara gratis, dimana program ini digulir sejak pertengahn bulan Juni lalu, sesuai dengan rencana akan berakhir pada tanggal 31 July mendatang.

Hal tersebut terungkap ketika PT PLN Area Tahuna yang dipimpin langsung Manajer PT PLN Area Tahuna Hiro P Pardede, yang didampingi Asisten Manajer (Asmen)  Jaringan Marthen Salmon, serta Asmen Pelayanan dan Administrasi Made Agus Dwiputra, dalam rapat koordinasi
(rakor) dengan Komisi B diruang Komisi B Kemarin Rabu, (12/7).

Dikatakan Pardede untuk biaya gratis tambah daya dibagi dua bagian yakni bagi rumah ibadah gratis 100 persen, sedangkan untuk kebutuhan diluar rumah ibadah hanya membayar 50 persen, “ ungkap Pardede. 

Ditempat yang sama Asmen Pelayanan dan Administrasi Made Agus Dwiputra berharap program dari PT PLN Pusat ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan diatas, karena setelah batas waktu tersebut maka masyarakat harus membayar 100 persen, untuk itu mari kita perguanakan kesempatan yang ada,  “ kata putra Bali ini. (nostim lombote)

Admin RMC , 7/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: