.

.
» » » 25 PAC PDI Perjuangan Minahasa, Tegaskan JWS “Harga Mati” Cabup Minahasa 2018

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Dalan rangka mempersiapkan diri menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa 2018 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten mulai merapatkan barisan, dengan menggelar rapat konsolidasi, bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Minahasa, Kelurahan Luaan Kecamatan Tondano Timur, Rabu (13/07) sore.
Dalam rapat ini kemudian tercetus bilamana 25 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Minahasa kompak menyatakan bahwa Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, yang kini menjabat sebagai Bupatk Minahasa, menjadi ‘harga mati’ PDI Perjuangan Minahasa untuk menjadi calon Bupati (Cabup) di Pilkada Minahasa 2018.
“Saya mengatasnamakan 25 PAC di Minahasa solid dan sepakat mendukung sepenuhnya Katua PDIP Kabupaten Minahasa sebagai satu-satunya calon Bupati dari PDI Perjuangan pada Pilkada Minahasa 2018. JWS harga mati, ” tegas Wolajan yang disetujui oleh seluruh PAC.
Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Jantje Wowiling Sajow dalam arahannya mengatakan bahwa rapat koordinasi ini sebagai salah satu langkah untuk menyolidkan kerja tim, baik di Kabupaten maupun di Kecamatan. Karena menurutnya, yang paling penting adalah kesolidan internal partai terlebih dahulu.
Lanjut dikatakannya, selain kesolidan partai, JWS juga menekankan agar kader partai jangan sampai terpancing dengan isu-isu negatif yang mulai berkembang di media sosial saat ini karena itu bisa membuat perpecahan dan menghancurkan kesolidan sesama kader.
“Apalagi menjelang Pilkada, ada banyak isu negarif yang berkembang di media sosial, oleh karena itu mari kita berpikir cerdas dalam menanggapi isu negatif agar kesolidan kita tetap terjaga,” ungkap JWS.
Dalam kegiatan ini DPC PDI Perjuangan Minahasa bersama PAC membahas beberapa hal seperti tentang Sosialisasi perekrutan bakal caleg di Pemilu 2019 dan rencana Peresmian Sekretariat DPC PDIP Minahasa yang akan di resmikan oleh Ketua DPD PDIP Sulut yang juga adalah Gubeenur Olly Dondolambey.(Angel)



Angel Mendur , 7/13/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: