.

.
» » » Uji Kinerja ASN Mitra, Sumendap Sidak SKPD

MITRA, RedaksiManado.Com – Keberhasilan kepemimpinan bupati minahasa tenggara James Sumendap bukan hanya di lihat dari kepiawaian membangun fisik, akan tetapi juga membangun mental dan sinergitas antar atasan dan bawahan.
Bupati Sumendap bukan hanya menunggu laporan anak buahnya tetapi secara mengejutkan turun langsung dibeberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melihat langsung kinerja,kebersihan lingkungan dan semua sistim perangkat yang digunakan pada masing-masing SKPD.
Bupati dalam setiap kunjungan diSKPD memberikan arahan untuk terus melakukan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sebab masyarakat menunggu hasil kerja dan pelayanan ASN.
“ASN mitra harus tetap tunjukan efektifitas dan kapabilitas serta loyalitas sehingga pelayanan masyarakat dapat dilakukan dengan baik, anda yang membuat saya berhasil, karena pelayanan masyrakat baik maka rakyat Mitra puas dengan keberhasilan ini,” harap Bupati Sumendap. (Tian)

Redaksi Manado 2017 , 7/13/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: