.

.
» » » Pemkab MINUT ibadah Bersama dengan Anak=anak Panti Asuhan

MINUT, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) di dampingi Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong, melakukan Ibadah dan Doa bersama anak- anak panti asuhan Febe Tataaran Patar Tondano bertempat di lantai 1 kantor Pemkab Minut, Rabu (12/07/17).
Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya mengatakan, sengaja mengundang anak- anak Panti Asuhan ini untuk beribadah dan doa bersama agar mereka dapat lebih mengetahui Firman Tuhan, Sehingga menjadi anak yang memahami  akan Firman dan taat serta takut akan Tuhan.
” Saya yakin anak- anak yatim ini boleh menjadi penerus – penerus yang hebat, untuk masa depan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujar Panambunan.
Sementara itu Pdt Ronny Luwuk sebagai Pemilik Panti asuhan Febe sangat berterima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan, yang sudah banyak membantu dan memenuhi kebutuhan berupa sembako untuk anak anak yatim yang ada di panti asuhan yang dikelolanya.
Dalam kesempatan itu Bupati dan wakil Bupati menyerahkan bantuan berupa uang tunai, bagi anak yatim yang hadir beribadah bersama. (AL)

Admin RMC , 7/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: