.

.
» » » Panitia HUT KKPGA Mantapkan Persiapan


Tomohon,Redaksi Manado.Com~Untuk memantapkan HUT Ke-20 Kerukunan Keluarga Pendeta, Vicaris, dan Guru Agama (KKPGA) tepatnya pada tanggal 15 Juli 2017, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selaku Ketua Panitia HUT Ke-20 KKPGA memimpin rapat bersama Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK dan panitia yang terdiri dari para pendeta/GA dan melibatkan unsur Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di Kediaman Walikota Tomohon, Kelurahan Paslaten 2, Kamis (6/7)

Walikota Eman mengatakan bahwa dukungan penuh Sinode GMIM dan KKPGA se-Rayon Tomohon telah nyata selama ini dalam menunjang program Pemerintah Kota Tomohon dan sudah selayaknya kami pemerintah memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih dalam bentuk dukungan terhadap program-program sinode GMIM, antara lain yaitu menyukseskan HUT Ke-20 KKPGA ini. Sinergitas  ini yang harus tetap dijaga bahkan dikembangkan agar semua program pemerintah maupun GMIM, dapat berjalan dengan baik, karena semua itu adalah untuk kepentingan masyarakat maupun jemaat.

Dalam rapat ini, Walikota Tomohon selaku ketua panitia memberikan pengarahan kepada seksi-seksi maupun panitia lainnya, serta meminta pemaparan dari tiap seksi sejauh mana persiapan ataupun kegiatan yang telah dilaksanakan.

 Dilaporkan oleh seksi Perlengkapan: John Kapoh, bahwa persiapan tenda, kursi, sound system,  serta perlengkapan lainnya sudah sudah siap, juga dengan panggung-panggung yang akan ditempatkan di area kegiatan. "Sampai saat ini bisa dikatakan 80% sudah siap, dari tenda sekretariat, tenda tempat konsumsi sampai photobooth dan lain-lain, akan diusahakan pada hari Kamis, semua perlengkapan sudah siap" ujar Kapoh.

Untuk segi keamanan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengatakan bahwa Kota Tomohon adalah kota yang luar biasa, karena dipercayakan menggelar kegiatan-kegiatan besar dan strategis. Kusmayadi memastikan bahwa selaku aparat kepolisian akan melakukan pengamanan juga penempatan-penempatan personil pada titik-titik tertentu
 "Sebagai aparat kepolisian, kita siap untuk backup kegiatan ini dan akan bersinergitas dengan Dinas Perhubungan, SatpolPP dan para linmas" ujar Kapolres Tomohon.

Rapat panitia HUT ini Besok hari akan kembali digelar  untuk lebih mematangkan persiapan, mengingat waktu yang semakin dekat.(Abd)

EL , 7/06/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: