.

.
» » » 1528 Guru Minsel Terima Dana Sertifikasi Triwulan II Sejumlah ​18,3 M

MINSEL, RedaksiManado.Com - Sebanyak 1528 Guru di kabupaten Minsel akam menerima Dana Sertifikasi Triwulan II Sejumlah Rp 18.328.816.400 Penyaluran Dana ini Oleh Pemerintah Kabupaten Minsel lewat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel sudah mengajukan anggaran ini dan kemungkinana Minggu ini semua guru yang bersertifikasi akan segera menerimanya
Menurut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel DR. Fietber Raco.S.Pd, M.Si saat di konfirmasi membenarkan, dimana kami dari Dinas sudah mengajukan permintaan dana untuk pembayaran Sertifikasi Guru.
” Pengajuan anggaran ini mungkin baru satu satunya di Minsel yang akan melakukan pembayaran dengan total anggaran 18,3 Miliar, dari 1528 guru yang ada di minsel”, ujar Raco.
Raco pun mengatakan lewat anggaran yang akan kami bayarkan kami menghimbau kepada setiap guru agar penerimaan dana Sertifikasi ini agar bisa di pergunakan sebagai mutu pendidikan, walaupun pada hari Minggu ini kita akan merayakan pengucapan syukur agar jangan boros.
Pembayaran dana sertifikasi ini akan di bayarkan semua, dimana untuk tingkat TK sekitar 96 Guru, tingkat SD sekitar 867 Guru, Tingkat SMP Sekitar 508 guru dan Pengawas 77, semua akan di bayarkan sesuai dengan anggaran yang akan di terima, tuturnya.(VT)

Admin RMC , 7/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: