.

.
» » » Polres Tomohon Gelar Sertijab Kasatlantas

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Lalu lintas Polres Tomohon telah di Laksanakan,bertempat di Halaman Markas Polres Tomohon pada kamis 6/7.

Upacara Serah terima Jabatan dari Kasat Lantas AKP YUDI SAM DOTULONG, Kepada Pejabat yang baru AKP DODI YUDIANTO ARRUAN S.IK, Yang baru Melepas Jabatan lamanya dari Kasat Lantas SANGIHE, Kemudian Pejabat lama akan Kembali di Kesatuan lamanya yaitu Direktorat Lalu lintas Polda Sulut.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, Menjadi Inspektur Upacara dalam Upaca tersebut. Kapolres Mengatakan dalam sambutannya, Serah Terima jabatan ini pada Hakekatnya menjadi bagian dari Proses Pembinaan Organisasi Polri agar tetap  Dinamis dan mampu menghadapi tantangan yang berkembang selama ini.

Kepada pejabat yang lama Saya mengucapkan terima kasih yang sudah bekerja sama dengan baik, dengan dedikasi yang luar biasa, atas nama seluruh Personil polres Tomohon melepas dengan rasa hormat dan bangga, moga sukses di tempat yang baru. Kemudian kepada Pejabat baru,  Berkewajiban untuk tetap menjamin konsistensi upaya dan langkah yang telah di tempuh oleh pejabat sebelumnya sesuai kebijakan pimpinan Polri,ucap Kapolres.(Abd)

EL , 7/06/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: