.

.
» » » MINSEL UTUS 8 ATLET O2SN TINGKAT PROVINSI

MINSEL, RedaksiManado.Com – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Fietber Rako kembali melepas Putra-Putri terbaik utusan Minsel untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi di Manado. Putra-Putri utusan Minsel ini berhak mewakili Minsel, setelah sukses menjadi juara tingkat kabupaten yang telah diseleksi.
Ke-8 atlet yang diutus untuk bertarung di  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Provinsi tingkat Sekolah Dasar (SD) ini meliputi beberapa cabang, seperti cabang olahraga Atletik, Renang, Karate dan Tenis meja.
Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Fietber Raco dengan mengatasnamakan Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE, saat melepas 8 siswa yang berprestasi di biding olahraga berpesan, dalam bertanding para siswa harus menjaga nama baik Kabupaten Minsel, dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding sehingga bisa mengukir prestasi dengan meraih kemenangan.
“ Tunjukan kemampuan kalian, jadilah atlit yang bisa membanggakan, dan jadilah pemenang agar kalian bisa mewakili Minsel di tingkat nasional,”kata Raco memberikan semangat. (VT)

Admin RMC , 7/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: