.

.
» » » Genjot Sosialisasi Manado Fiesta 2017, Wali Kota GSVL Pukau Warga Batam

MANADO, RedaksiManado.Com – Bertempat di Auditorium Politeknik Batam, Kamis (6/7/2017), Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut diharapan ratusan warga Kota Batam menyampaikan tentang akan meriahnya kegiatan Manado Fiesta 2017. Di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau itu, Wali Kota Manado dua periode ini berhasil ”menghipnotis” dengan tampil memukai warga Batam.
“Saya senang warga Batam asal Manado yang semuanya, kalo istilah orang Manado “lawer” atau tidak bekerja. Rata-rata semua yang ada disini bekerja, sehingga tidak menjadi beban pemerintah di Kota Batam ini,” kata Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini dalam sambutannya.
Tidak hanya itu, Wali Kota GSVL mengajak warga kawanua di Batam untuk ‘Pasiar’ ke Manado dan menikmati iven Manado Fiesta yang akan dilaksanakan 1 sampai 10 September 2017 mendatang.
“Saya mengajak warga kawanua disini untuk pasiar ke Manado, jangan hanya pasiar di Singapura saja, tetapi mari kita ramaikan acara Manado Fiesta. Meski pulang kampung, tetapi harus balik lagi di Batam untuk bantu pemerintah di sini dan tetap melanjutkan aktifitasnya untuk bekerja,” ujar Wali Kota GSVL.
Sementara, Wakil Wali Kota Amzakar Ahcmad Batam mengatakan, warga kawanua di Batam sangat membantu pemerintah dalam berbagai sektor pekerjaan. Bahkan, hubungan antara Pemkot Batam dengan orang Batam yang berasal dari Manado terjalin sangat baik.
“Orang-orang Batam asal Manado yang tinggal dan bekerja di Batam sangat akrab dengan pemerintah. Terima kasih saya kepada orang Batam asal Manado yang selama ini menjalin hubungan dengan baik dengan kami. Rata-rata mereka yang tinggal di Batam memiliki pekerjaan, dan saya serta Pak Walikota Batam akan berupaya hadir ke ke Manado dan menyaksikan agenda pariwisata Manado Fiesta tersebut,” tutur Wali Kota Amzakar.
Untuk diketahui, acara sosialisasi Manado Fiesta di Batam ikut dimeriahkan oleh Tielman Sisters, Tante Melly ‘Batawa’ Pandean serta Nico Mandey salah satu personil Medinos Group. Usai kegiatan, Walikota GSVL dan rombongan terlibat penuh keakraban dengan melakukan tarian ‘Poco-Poco’ bersama warga kawanua yang ada. Tampak mendampingi Wali Kota GSVL, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh.
Hadir pula Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Drs Albert Wuysang, Legislator Sulut dapil Manado James Karinda SH MH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dra Lenda Pelealu, serta Tim Kerja Manado Fiesta lainnya.(Vikni)

Admin RMC , 7/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: