.

.
» » » INR Deklarasikan Diri Dukung JWS dan Siap Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Setelah dinyatakan tidak masuk dalam penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar, Imelda Nofita Rewah (INR), didukung ribuan massa dari Langowan Raya dan sekitarnya, secara resmi mendeklarasikan diri menyatakan dukungan terhadap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS), maju sebagai calon Bupati Minahasa periode 2018-2023.
Selain mendukung JWS pada perebutan orang nomor satu di Minahasa ini, INR juga dalam orasi dihadapan pendukungnya pada kegiatan deklarasi yang dipusatkan di Desa Amongena I Kecamatan Langowan Barat, secara resmi menyatakan diri siap maju sebagai calon Wakil Bupati Minahasa berpasangan dengan JWS.
Langkah INR ini mendapat respon luar biasa dari pendukungnya di Langowan Raya dan sekitarnya. Para pendukung INR menyatakan siap memenangkan INR dan JWS di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa 2018.
”Komitmen kami masyarakat di Dapil IV siap memenangkan JWS-INR menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023,” teriak salah satu perwakilan warga, saat membacakan deklarasi dukungan terhadap JWS-INR.
Youke Moniung, salah seorang pendukung yang juga diberi kesempatan berorasi menegaskan bila dirinya dan masyarakat Dapil IV siap mendukung JWS-INR.
”Kapan lagi orang Langowan menjadi Bupati atau Wakil Bupati Minahasa bila bukan tahun 2018 ini. Untuk itu, hari ini kami Dapil IV menyatakan sikap mendukung JWS-INR, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023,” tegasnya.
Sementara, INR saat berorasi, menyatakan sangat bersyukur atas dukungan massa yang telah memberikan suport atas keinginan dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati dan mendukung JWS.
”ini bukan soal ambisi untuk menjadi pemimpin di Minahasa, tapi karena merasa terpanggil Tuhan untuk mengabdi dan membangun Minahasa serta Kota Langowan Raya dan sekitarnya. Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati kepada seluruh masyarakat Kota Langowan Raya serta masyarakat di Dapil 4, memohon bantuan doa serta dukungan masyarakat terlebih dari para tokoh masyarakat serta tokoh agama Kota Langowan,” pungkasnya.
Usai melaksanakan deklarasi, INR didampingi Relawan Minahasa Bersatu beserta ribuan pendukungnya, kemudian melakukan konvoi kendaraan mengelilingii sebagian wilayah Dapil 4, seperti Kawangkoan, Tompaso, serta Kota Langowan Raya.(Angel)



Angel Mendur , 7/07/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: