.

.
» » Kemenkum-HAM Inspeksi Rutan Manado, "Tingkatkan Pelayanan WBP"

SULUT, RedaksiManado.Com - Rumah tahanan negara (Rutan) kelas II A Malendeng, Kota Manado, Sulut, dikunjungi staf ahli Kementerian Hukum dan HAM RI Drs. Haru Tamtomo Bc.IP MSi, pada Kamis, (16/2) 2017.

Selain mengingatkan standar peningkatan kualitas pelayanan, terutama kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat yang dilakukan petugas Rutan. Staf ahli Kemenkum-HAM, juga mengingatkan penataan birokrasi pegawai Rutan dalam mendukung program pemerintah Saber Pungli yang dilakukan Satgas.

"Saya meminta agar kita melakukan penataan birokrasi yang mendukung program saber pungli. Satgas saber pungli yang sudah harus saling berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait sehingga lingkungan kerja terbebas dari pratik pungli," tegasnya.

Disela-sela kunjungan dan tatap muka, Haru Tamtomo yang didampingi Kakanwil Hukum HAM Sulut Pondang Tambunan,SH.,MH, Kadiv Pemasyarakatan Prasetyo,Bc.IP,SH, Kadiv Administrasi Drs. Murdjito Sasto,M.Si, Kadiv Imigrasi Tieldwigth Sabaru,SH sempat menggelar pertemuan terbatas dengan jajaran UPT Kementerian Hukum dan HAM Sulut. Sekaligus memantau ruang-ruang kerja pegawai Rutan Kelas IIA Manado. (Jak)

Admin RMC 2/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama