.

.
» » » DPRD Tomohon Gelar Dengar Pendapat Bersama Instansi Teknis

TOMOHON, RedaksiManado.Com – DPRD Kota Tomohon khususnya Komisi II dan III DPRD menggelar dengar pendapat dengan beberapa instansi teknis Pemerintah Kota Tomohon di DPRD Kota Tomohon, Kamis (16/2/2017).
Rapat Komisi III dipimpin ketuanya Ladys F Turang SE membahas tentang Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Olah Raga dengan Dinas Pemuda dan Olahraga dan dilanjutkan dengan membahas tentang sinkronisasi Program Pemerintah Pusat dan Daerah terhadap OPD baru yakni Dinas Sosial.

Sedangkan di ruang lainnya, Ketua Komisi II Frets Keles ST memimpin langsung rapat dan membahas tentang masalah pembangunan tempat peternakan di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan bersama Dinas Pertanian Perikanan Kota Tomohon, khususnya Bidang Peternakan.
Hadir pada pembahasan ini, sejumlah Anggota DPRD Kota Tomohon seperti Syenni Sandrina Supit, Erens Kereh AMKL, Maria Pijoh ST, Piet H K Pungus SPd, Harun Lullulangi, Hudson Bogia, Doortje S Mandagi, serta dsri instansi teknis adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Theodorus Paat SIP, Plt Kepala Dinas Sosial dr Jhon Lumopa, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Ir Vonny Pontoh MBA dan staf Pemerintah Kota Tomohon. (Abd)

Admin RMC , 2/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama