.

.
» » » Percepatan Pembentukan Pusat Pelayanan Publik, Eman Pimpin Rapat Evaluasi

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memimpin Rapat Evaluasi Tim Kerja Percepatan Pembentukan Pusat Pelayanan Publik satu Atap dan Taman Bunga (Eks Hutan Kota) di Gedung Inspektorat Kota Tomohon, Rabu (10/05)
Terobosan demi terobosan ditorehkan oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan salah satunya adalah Program Dedicated EMAS diantaranya Merubah Wajah Kota.
Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Pemerintah Kota Tomohon sementara melengkapi pembangunan gedung kantor pelayanan publik yang waktu lalu sebagai kantor walikota.
“Dibangunnya kantor pelayanan publik ini dalam rangka efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat, pembangunan ini juga merupakan salah satu dari kelanjutan atau realisasi dari Program EMAS Pemerintah Kota Tomohon yaitu Merubah Wajah Kota diantaranya perubahan dari Kantor Wali kota menjadi Kantor Pelayanan Publik,” ujar Eman.
Eman memaparkan pembangunan Kantor Pelayanan Publik ini berjalan sesuai target dan nantinya Pemerintah Kota Tomohon akan mengundang lembaga-lembaga pemerintah seperti KPK untuk ikut meresmikan Kantor Pelayanan Publik.
“Sebagai Kota Pariwisata, kita akan merubah Hutan Kota menjadi Taman Bunga, untuk sekarang Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup sedang mengkonsep dan mengkaji program ini,” jelasnya.
Pada saat yang sama, terlihat unsur Dinas Pariwisata sedang memaparkan dan mempresentasikan rencana awal dari pembangunan Taman Bunga. Dalam pemaparannya dikatakan bahwa nanti akan di buat Pintu Masuk dilengkapi dengan gapura, pos masuk/keluar, area parkir yang reprentatif, tempat souvenir, amphitheater dan lain-lain.
Eman memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup yang telah mengkonsep program ini dengan baik untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai destinasi Pariwisata yang dapat dikenal di mata dunia.
Hadir juga dalam rapat ini seluruh kepala dinas, kepala badan dan kepala bagian se Kota Tomohon.(Abd)

EL , 5/10/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: