.

.
» » » JWS Lantik Hukum Tua di Desa Lalumpe, Kecamatan Kombi

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melantik Hukum Tua terpilih Desa Lalumpe Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa Bapak Roger Nonutu masa jabatan 2017-2023, senin 15/5/2017.
Kedatangan Bupati JWS bersama Ibu Ketua Tim penggerak PKK Kab. Minahasa Olga Singkoh, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kab. Minahasa  Jemas Rawung, Asisten 1 Denny Mangala Ketua Komisi satu DPRD Kab. Minahasa Oklen Wawaleleng, anggota DPRD Nofita Rewa, DPRD Maxs Lomban, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djeffri Sumendap Sajow, Kadis  Kesehatan, Kadis Kelautan dan Perikanan serta Kadis Sosial Royke Kaloh disambut oleh camat Kombi dan warga Desa Lalumpe dengan antusias.
Diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Bupati Minahasa tetantang Surat keputasa no 337 tahun 2017 tentang pengangkatan Hukum tua Desa Lalumpe Bpk Roger Nonutu.
Usai melantik Bupati JWS dalam sambutanya mengucapkan banyak selamat kepada hukum tua yang baru dilantik dan selamat bertugas. ” Karena di pundak andalah masyarakat menaruh pembangunan Desa Lalumpe,” ujar Bupati JWS.
“Saya mendapatkan informasi bahwa, pemilihan kemarin selisih suaranya tidak terlalu banyak atau tipis. Bagi saya apapun hasilnya, siapa pun yang mendapatkan suara terbanyak itulah pilihan Tuhan,” Jelasnya Bupati pilihan rakyat ini.
Menutup sambutanya, Bupati JWS mengcapkan Terimah kasih kepada bpk Hendrik Mathindas yang telah 6 tahun bertugas. “Saya yakin dan percaya 6 tahun itu bapak Hendrik telah membangun dan berbuat yang baik di Desa Lalumpe ini,” Pungkasnya.
Diakhir acara, Camat Kombi Meytha Aguh mengucapak terimah kasih atas apa yang telah dilakukan Bupati JWS. “Terimah kasih sebesar-besarnya kepada yang terhormat Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi karena telah membangun Kacamatan Kombi. “Dimana infrastruktur seprti jalan menujuh ke objek wisata pantai sudah bagus dan lebar. Selain itu sarana kesehatan semacam puskesmas yang sudah bisa dipergunakan oleh masyarakat,” ujar Meytha Aguh.
Turut hadir dalam acara ini, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Moudy L Pangerapan Kabag Umum John Tendean, tim penggerak PKK Kab. Minahasa, Danrami kec. Kombi, Kapolsek Kombi, hukum tua sekecamatan Kombi dan masyarakat Desa Lalumpe yang hadir. (Angel)


Angel Mendur , 5/15/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: