.

.
» » » VAP Buka Naskah UN SD Negeri 1 Airmadidi, Sambil Berikan Motivasi & Semangat

MINUT, RedaksiManado.Com – Demi mengangkat standar dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa Utara, walaupun hari lagi turun hujan Bupati VAP (Vonnie Anneke Panambunan) tetap melakukan pembukaan naskah soal Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar, Senin (15/5/2017).

Pembukaan naskah yang dipusatkan di SD Negeri 1 Airmadidi, Bupati VAP memberikan semangat dan motivasi kepada 53 orang peserta Ujian Nasional, untuk berkeyakinan dapat mengerjakan semua soal UN dan berhasil lulus.

“Kalian harus yakin dapat mengerjakan soal UN dan berhasil lulus. Ada yang mau seperti Ibu menjadi Bupati ?,”ujar Bunda Pendidikan Minut semangat.

Bupati VAP yang didampingi Sekda Arnolus Wolajan SSTP, Kadis Pendidikan dr Lily Lengkong Mkes, Kasat Pol PP Damkar Drs Theodore Lumingkewas MM, Kabag Humas dan Protokoler Styvi Watupongoh, Kabid Pendidikan Dasar Agnes Kitong S.Psi dan Kepsek SDN 1 Airmadidi Bosveld Supit, membuka secara resmi naskah soal UN kemudian membagikan kepada peserta.

Disisi lain Kadis Pendidikan dr Lily Lengkong M,Kes mengatakan, untuk peserta UN tingkat Sekolah Dasar keseluruhannya berjumlah 3645 orang, yang tersebar di 108 sekolah negeri dan 86 sekolah swasta dengan total 194 selaku sekolah penyelenggara Ujian Nasional. (AL)

Redaksi Manado 2017 , 5/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: